Gunung Prau via Patak Banteng, Wonosobo

Gunung Prau via Patak Banteng, Wonosobo

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat berkunjung ke Wonosobo yang menurut saya "Duh, warga sini diberkahi banget!". Wonosobo mema...

Read more
Summer Trip ke Gili Labak, Madura

Summer Trip ke Gili Labak, Madura

Musim liburan, cuaca makin membaik, destinasi wisata baru semakin melimpah. Di bulan Mei - Agustus, kita bebas milih mau ke pantai, ke gu...

Read more
Kawah Wurung Bondowoso, New Zealand-nya Jawa Timur!

Kawah Wurung Bondowoso, New Zealand-nya Jawa Timur!

Punya sedikit waktu di Bondowoso atau Banyuwangi, tapi nggak mau rugi cuma berkunjung ke satu tempat wisata? Kawah Wurung, Bondowoso bisa ja...

Read more
Mengulik Karang Eksotis di Tanjung Sirap, Malang

Mengulik Karang Eksotis di Tanjung Sirap, Malang

Mungkin nama Tanjung Sirap tidak seterkenal pantai-pantai wisata lain di Malang. Kebanyakan orang yang mengeksplor pantai ini memang hobi...

Read more
Menikmati Sejuknya Kebun Teh Sirah Kencong, Blitar

Menikmati Sejuknya Kebun Teh Sirah Kencong, Blitar

Kalau selama ini kamu cuma tahu wisata di sekitaran Blitar cuma Alun-Alun atau Candi Penataran, saatnya mengunjungi kebun teh yang satu ini!...

Read more
Zamzam Hotel Batu, Hotel Keluarga di Kaki Gunung Panderman

Zamzam Hotel Batu, Hotel Keluarga di Kaki Gunung Panderman

Apa sih yang dicari saat kamu memilih hotel saat berkunjung ke suatu kota? Bagi saya, lebih dari sekedar mencari tempat tidur yang nyaman. ...

Read more
Berburu Sunrise di Gunung Penanggungan, Mojokerto

Berburu Sunrise di Gunung Penanggungan, Mojokerto

Sunrise di Gunung Penanggungan Urusan mendaki, saya sih nggak ada apa-apanya. Cuma beberapa kali aja nyobain gunung piknik, alias yan...

Read more
Gunung Pundak, Mojokerto (1585 mdpl) Bikin Baper!

Gunung Pundak, Mojokerto (1585 mdpl) Bikin Baper!

"Mau kemana?" "Pundak." "Pundak siapa?" "Pundak mantan."  *terdengar suara recehan jatuh ke...

Read more
Seru-Seruan River Tubing di Ledok Amprong Malang

Seru-Seruan River Tubing di Ledok Amprong Malang

Akhir tahun 2016, pengennya menutup momen dengan cerita yang layak ditulis ke blog. Sayangnya, udah mati ide banget mau kemana. Diajakin ke ...

Read more