Welcome Back!

Hello again!
Lama ga nulis nih. Lama banget malah. Semua pasti bisa liat kalau last post blog ini dua setengah tahun yang lalu 
Jadi sekalian aja, saya bersih-bersih blog ini dari kerak dan lumut. Mungkin yang udah ngikutin blog ini dari lama ngeh kalau ada beberapa posting yang dihapus. Iya sih, beberapa yang ga terlalu penting memang dipindahkan, tapi sebagian besar tetep ada.

Kok nggak sekalian aja posting lama pake bahasa alay yang dulu dihapus? That's how I see myself grow. Tulisan yang dulu jelek, malu-maluin? That's okay. Biar keliatan lah dulunya payah. Sekarang ya masih payah sih.

Kok nggak bikin blog baru, domain baru? I don't know. Mungkin karena banyak sejarahnya? Sebenernya kepikiran dari lama buat pindah rumah, tapi kayaknya masih nyaman di sini. Emang yang cakep bakalan kalah sama yang bikin nyaman sih. Yakan? Yakan?

Motivasinya apa nih kok ngeblog lagi? Sesungguhnyaaa... saya masih sering nulis sih. Lebih sering daripada jaman ngeblog malah. Cuma tulisannya dipublish sama perusahaan alias jadi kerjaan. Beberapa tulisan cuma jadi bait-bait posting Path sama Instagram, beberapa malah bernasib jadi status BBM doang. Ada banyak banget kegiatan yang saya ikutin, sayang banget kan ga ditulis? Palingan ntar nyicil satu-satu meskipun jadi gak up to date, gapapa kali yaa.

For this little too much words, saya ucapin makasih untuk kalian yang masih baca blog ini, makasih juga untuk yang ngasih saran dan ngingetin berulang-ulang buat ngeblog lagi. I will!  Keplakin lagi ya kalo males nulis!
Anyway, it's Friday, October 7th. Katanya hari baik itu Jum'at, jadi mari kita berdoa supaya blognya baik-baik yes ^^

 Hello again!

Imaniar Hanifa

Pemburu keindahan pagi. Penikmat semesta. Pengagum Indonesia. Introvert yang suka terlibat aktivitas sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Moderasi aktif | Komentar akan muncul setelah dimoderasi.