Selamat Pagi dari Basundara 2045 mdpl!

Selamat Pagi dari Basundara 2045 mdpl!

Ada banyak cerita traveling yang belum sempat saya ceritakan sejak blog ini lumutan. Jadi untuk menutup 2016, saya bawakan cerita kecil pe...

Read more
Coban Balung, Destinasi Traveling and Teaching #9 1000 Guru Malang

Coban Balung, Destinasi Traveling and Teaching #9 1000 Guru Malang

 Halo pemirsa! Lanjut lagi nih dengan kegiatan kedua dari rangkaian traveling and teaching 1000 Guru Malang. Selepas kegiatan teaching...

Read more
Travelling and Teaching #9 1000 Guru Malang

Travelling and Teaching #9 1000 Guru Malang

Gimana rasanya menghabiskan satu hari berbagi kesenangan dengan adik-adik yang bersekolah di tempat terpencil? Nggak bisa diungkapin denga...

Read more
Jalan-Jalan Nekat Blitar Part 2

Jalan-Jalan Nekat Blitar Part 2

Masih inget jalan-jalan nekat, 15 jam, 255 kilometer, menuju 7 destinasi wisata di Blitar dari kaki gunung Kelud hingga pantai selatan ? ...

Read more
Welcome Back!

Welcome Back!

Hello again! Lama ga nulis nih. Lama banget malah. Semua pasti bisa liat kalau last post blog ini dua setengah tahun yang lalu  Jadi se...

Read more