Manfaat Buka Puasa Bersama

Manfaat Buka Puasa Bersama

Kalau udah melewati minggu pertama bulan Ramadhan, tentunya ajakan buka puasa bersama mulai berdatangan. Dari komunitas, teman sekelas, te...

Read more
Sebelum Senja

Sebelum Senja

"Silakan kopinya." "Makasih mbak." Seraya si pelayan pergi, kusesap perlahan cappuccino pesananku. Hangat. B...

Read more
Singapore Day 2 : Pantainya Singapura!

Singapore Day 2 : Pantainya Singapura!

Halo! Masih di Sinetron 4 Hari 3 Malam di Singapura...Dibayarin! episode kedua, Pantai Hore! Yoi, destinasi saya di hari kedua ini adalah P...

Read more
Singapore Day 1 : Backpacker to The Iconic Place

Singapore Day 1 : Backpacker to The Iconic Place

Cailahhh, judulnya pake english bray~ Iyain aja. Lagian diketiknya suka-suka banget, soalnya moderasi komentar rame. Iya, posting pembuka, ...

Read more
4 Hari 3 Malam di Singapura...Dibayarin!

4 Hari 3 Malam di Singapura...Dibayarin!

((cover ala sinetron)) HAH? Enak banget lo?! Iyalah enak, namanya juga rezeki. Mwuihihihi.. Ikut acara apa? Gebyar Tahapan BCA :) Bac...

Read more