Need for Speed Most Wanted di Windows 7

Need for Speed Most Wanted di Windows 7

Selamat malam semuanya! Hehe, butuh waktu lama buat saya untuk posting artikel lagi. Parah. Padahal sebelumnya waktu posting tentang Worl...

Read more

Tips Jounin Exam Part 4 Ninja Saga

Jounin exam part 4 ini anda akan dihadapkan dengan 3 lawan level 50 yang masing-masing memiliki 1 elemen yang berbeda dan bisa berganti-gant...

Read more
13 Tips Agar Laptop Panjang Umur

13 Tips Agar Laptop Panjang Umur

Hm... Laptop. Bagi saya dan sebagian besar temen-temen saya, laptop tuh udah kayak soulmate. Dikasih nama segala (serius, laptop saya aja na...

Read more
Sukses Itu Perlu Usaha : Kisah Tukang Bubur

Sukses Itu Perlu Usaha : Kisah Tukang Bubur

Waktu lagi jalan-jalan di blog Mervpolis, saya sempat mampir di sebuah blog milik yudhy. Saya sih sering mampir ke sini soalnya ceritanya ba...

Read more